Powered By Blogger

Selasa, 23 Februari 2010

Teratai Mekar


Di semester akhir kelas tiga SMA adalah kenangan terindahku. Aku menemukan teman dengan karakter pintar, cerdas, dan berprestasi. Aku merasa senang melihat teman dengan potensi diri dan prestasi untuk pengabdian bagi ibu pertiwi, nusa dan bangsa. Mereka adalah teratai yang akan mekar dan terlihat indah menghiasai rawa. Aku bersyukur menemukan mereka dalam perjalanan hidupku. Mereka memberi nafas kehidupan bagi perjalanan karierku di SMA Negeri 6 Yogyakarta. Inilah anugrah Tuhan bagiku, sehingga aku tidak menyesal menjalani masa bersama mereka.

Teman XII IA 4, Engkau yang terdepan dan terutama. Aku akan selalu mengenang kalian dalam benak hatiku. Di semester terakhir perjumpaan kita di sekolah yang terletak di Jalan C.Simanjuntak, aku berpesan kepada kalian, rajinlah belajar untuk mempersiapkan Ujian Nasional dan Ujian Masuk UGM. Semoga kata sukses selalu mengiringi langkah kita dan semangat kerja keras selalu mendampingi kita. Setahun bersama kalian menyimpan seribu kenangan dan harapan. Tanamkanlah semangat tersebut supaya kita dapat lulus bersama dengan mencapai nilai yang membanggakan. Selalu mengibarkan Bendera Tunjung Putih di samudra yang luas dan mengarungi lautan dengan Jiwa Muda Wijaya. Lantunkanlah Hyme SMA 6 yang merupakan symbol persaudaraan di antara kita. Selamat menempuh masa depan yang cerah dan sukses selalu mengiringi langkah kita.

Di suatu saat, kita akan bertemu kembali untuk menceritakan perjalanan karier dan pencapaian kesuksesan dengan jerih payah. Pengalaman ini mengajarkan kepada kita bahwa hidup adalah sebuah perjuangan.

Memerlukan satu hari untuk mengenal kalian, dan butuh seribu tahun untuk melupakan.

Jonathan Reza Pahlawan (Angkatan 08) NAMCHE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar